Kamis, 04 Juni 2015

Kutipan Kata Bijak Anime [KBA] Giant Killing





Quote Time
Sekarang Quote anime Sport favorit gue yang lumayan banyak quotenya yaitu:
Kata Bijak Anime Giant Killing
Dozo ...






[Tatsumi Takeshi]

"Sekarang kalian adalah yang terlemah, terburuk seorang yang nanggung, 
apakah kalian yakin ingin terus seperti ini?"

"Coba bayangkan ini adalah awal dari Giant Killing kalian"

"Jangan mengeluh sebelum mencoba, setiap pertandingan dimulai dengan skor 0-0 siapapun itu lawannya"

"Kalian bisa menang, karena aku yakin kalian memiliki kemampuan untuk itu"

"Rasanya sungguh tidak menarik, bikin deg-degan tapi ngak berdebar-debar"

"Kenyataannya anak-anak saja tahu kelemahan kalian"

"Kalau ragu-ragu kita akan hancur sebelum menghancurkan"

"Dirimu yang selalu ingin berubah selama bertahun-tahun mempunyai kekuatan yang luar biasa, itulah kemampuanmu"

"Meskipun melakukan 9 kesalahan dari 10 kali percobaan, kau mampu membuat banyak orang terpesona hanya dengan 1 kali keberhasilan"

"Orang orang yang terkesan oleh mu telah mendorongmu sampai disini"

"Kalau kau putus asa sekarang, maka semua yang kau lakukan selama ini akan jadi sia sia"

"Ini seperti medan perang, makanya kita harus pakai baju perang"


[Gino]

"Aku suka bersenang-senang tetapi aku tidak bisa memaafkan orang yang tidak setia, 
jadi tetap awasi aku ya?!"

"Tak usah pikirkan orang lain cukup ikuti aku saja!"

"Yang terpenting wajah mereka berbinar-binar orang yang seperti itu sangatlah kuat"


[Tsubaki]

"Padahal tahu harus berubah, aku tak bisa begini terus"

"Aku akan terus berlari berapa kalipun aku terjatuh, sebagai gantinya aku akan buat semua penonton terkesan akan keberhasilanku, akan kubuat musuhku tercengang, akanku keluarkan Giant killing  yang ada dalam diriku"


[Murakoshi]

"Seperti apa sosokku di mata kalian, mulai sekarang aku akan cari mati-matian senjata andalanku yg bisa mengalahkan kalian"

"Lihatlah kedepan, dan yang paling penting teruslah berkembang sebagai pemain"



[Kuroda]

"Aku paling tidak suka dengan kekalahan, mengerti?"

[Bonus NPC]
"Kalau sekarang gagal besok coba lagi, intinya kita tidak usah terlalu memikirkan kegagalan"
  
"Kita boleh saja sejenak menengok kebelakan, tapi pokoknya harus tetap maju kedepan"

Untuk animenya [Silahkan Klik Disini]

0 komentar:

Posting Komentar