Sabtu, 20 Juni 2015

Kata BIjak Anime [KBA] Shigatsu wa Kimi no Uso

 Kata Bijak Anime Shigatsu wa Kimi no Uso


Quote Time!!
Dah lama nggak post kata bijak akhirnya hari ini bisa posting juga
Quote yang lumayan banyak jadi lumayan lama nulisnya, langsung saja Kata Bijak Anime Shigatsu wa Kimi no Uso
Silahkan Disimak :

[Arima Kousei]

"Aku berayun diantara harapan dan keputus asaan tanpa ada sedikit pun tanda darimu, dan hatiku mulai memainkan melodinya, perasaan apakah ini? Mereka menyebut ini apa? 
Saya pikir hal inilah yang disebut dengan... CINNTA!!
Saya yakin inilah yang mereka sebut dengan Cinta!

"Bukankah akan terlihat lucu bila mana hal yang paling tidak bisa dilupakan adalah hal yang sangat sepele!"

"Berhenti! Jangan pergi! Mari kita bertengkar lagi! Aku akan menyuapmu membelikan mu Canelle !
Aku akan menelpon mu untuk menghabiskan waktu!
 Aku tidak keberatan kalau hanya dianggap sebagai teman A.Jangan pergi.  
Tolong jangan pergi. Tolong jangan pergi ... jangan tinggalkan aku sendirian."

"Mungkin ... mungkin saja, cahaya dapat mencapai bahkan bagian terbawah laut yang tergelap."

" Tentu aku baik baik saja, karena hal sperti itulah yang membuatku tumbuh setelah sekian lama"
 
"Piano dimaksudkan untuk dimainkan seperti saat Anda sedang merangkulnya, benar kan?"
"Kau seperti kucing saja. Jika Aku mendekat, Kau akan mengabaikanku dan pergi jauh. Jika Aku terluka, Kau akan bermain-main disekitarku untuk mengurangi dan berbagi rasa sakit."
 "Aku ingin mendengarnya lagi, namun aku tak ingin mendengarnya lagi. Aku ingin melihatnya, namun aku tak ingin melihatnya lagi. Apa sebutan dari perasaan semacam ini?"

"Musik berbicara lebih keras daripada kata-kata."
 "Aku terlihat seperti menderit, ya? Itu tidak baik..Tapi tentu saja aku akan menderita! Maksudku, aku akan berlayar di perairan yang belum pernah dipetakan, kan? Berada diantara mengambil tantangan dan menciptakan sesuatu. Hal ini menyakitkan tapi juga memuaskan!"


[Kaori Miyazono]

"Kamu adalah kamu, jadilah dirimu sendiri, hal seperti itu tidak lah aneh, tak perduli apa yang telah kau lakukan tak peduli bagaimanapun caranya kau mengubahnya. Itu taka akan mengubah apapun, karena kamu hanyalah kamu. Tak peduli apapun itu.

"Sangat singkat dan lemah. Tapi ia bersinar dengan segala kekuatannya. Thump, Thump, seperti detak jantung. Ini adalah cahaya kehidupan."

"Setelah catatan pertama bergaung melalui lorong, Kamu berubah menjadi semua hal yang kurindukan."

 "Seperti lelaki yang kejam. Kamu menyuruhku untuk bermimpi sekali lagi. Aku pikir aku sudah puas karena mimpiku telah menjadi kenyataan ... Dan aku berkata pada diriku sendiri itu sudah cukup ... Namun di sini Kamu, Membuat hati ini menjadi layu kembali."

"Kita semua pasti merasakan takut, Kamu tahu .. berdiri di atas panggung. Mungkin Kamu akan mengacaukannya. Mungkin mereka benar-benar akan menolakmu. Meski begitu, Kamu menggertakkan gigimu dan bangun lagi di atas panggung itu. Sesuatu memaksa kita ... menggerakkan kita untuk terus bermain musik."


[Tsubaki Sawabe] 

"Aku tak suka ini, aku tidak suka ini, aku tidak suka ini. Tentu, aku tahu bahwa aku tak punya hak untuk merasakan hal ini. Tapi aku masih tidak menyukainya! Aku hanya tidak suka. Kami selalu bersama. Aku selalu di sisinya. Setiap waktu berbagi sukacita, dan kesedihan juga. Tapi ... Aku tak menyadari dia jauh dariku sekarang ... Aku tidak sisinya ... ada orang lain di sana ... Aku tidak suka ini! Lihatlah Aku! Lihatlah aku!!! Tidak, dengan mata indahmu itu tolong ... Jangan melihat orang lain!"

"Meskipun aku merasa sedih atas kekalahanku, meskipun aku merasa tertekan, meskipun pergelangan kaki ini sangat terasa sakit, dan mataku dihujani dengan air mata... meskipun aku tak pernah merasa lebih buruk dari ini ... Aku bertanya-tanya mengapa bintang-bintang berkilau seperti ini. Aroma ruang musik di rambutnya. Aku bisa mendengar napasnya sedikit terengah engah. Bahunya, basah dengan air mataku, terasa begitu hangat. Aku berada di sisinya. Dan aku berharap semoga waktu ini terhenti." 

 

0 komentar:

Posting Komentar