Selasa, 09 Juni 2015

Kutipan Kata Bijak Anime [KBA] Aldnoah Zero Part 1




Quote Time, Post ini diambil dari anime mecha favorit ane silahkan disimak
Kutipan Kata Bijak Anime Aldnoah Zero Part 1 ( eps 01 - 03 )




[Kaizuka Inaho]

"Maaf, tapi menurutku lebih baik bertaruh pada peluang terbaik kita untuk hidup"

"Keduanya tidak masalah, meski musuh dari musuhku bukan temanku, dia masih dapat dimanfaatkan"

"Perang bukan hanya tentang negosiasi antara kedua pihak. Perang pecah bahkan ketika tidak ada kebencian. Tanah, penghasilan, atau kepentingan yg ingin dimiliki. Ideologi, agama, harga diri. Perang ada demi mencapai tujuan itu."

"Kemarahan dan kebencian, itu hanyalah alat yg digunakan untuk membawa perang. Aku tak tertarik kepada emosi itu." 

"Ayo berjuang, kak yuki dan yang lainnya sudah berusaha ini saatnya untuk kita"

"Aku tak bisa membiarkan orang terluka melakukan hal ini"


[Asseylum Vers Allusia]

 "Kita tidak bisa maju kalau takut."

"Kita harus berani melangkah demi kedamaian dunia"

"Aku rela mengabaikan kondisi negaraku demi kesejahteraan bumi"



[Letnan Marito]

"Yah, mati demi kehormatan juga tidak buruk. Karena sulit untuk bertanhan hidup dan menjalani hidup penuh misteri"

"Tak perlu khawatir, aku sudah terbiasa tidak dihormati."

"Mereka terlalu percaya bahwa kedamaian ini akan bertahan untuk selamanya"

"Apa yang akan terjadi pada anak anak yang otaknya sudah dipenuhi dengan kebohongan orang dewasa"



[Kaizuka Yuki]

"Berhati hatilah ! Jika terdesak percayalah pada Instingmu !"

"Buat keputusan sendiri, kalau perlu gunakan insting untuk mengambil keputusan"


[NPC]

"Aku akan mendidikmu dengan kesenangan dalam pertempuran"



0 komentar:

Posting Komentar