Rabu, 03 Juni 2015

Kutipan Kata Bijak Anime [KBA] Ao no Exorcist




 Is time to Quote, sekarang gua mau post tentang Kata Bijak Anime Ao no Exorcist
Silahkan disimak:
#bonus_pict_keren 





[Okumra Rin]

"Kau percaya padaku jadi aku akan percaya padamu itulah yang namanya persahabatan, benar bukan?"

"Setiap orang berharga bagi kehidupanku"

"Kau boleh mengolok-olokku sesuka hatimu, tapi jangan sekali-kali kau menghina adik ku"

"Aku akan menjadi pembunuh roh jahat, dan akan kutendang bokong raja iblis Satan"

"Masa lalumu tidak seharusnya menghalangimu untuk mencapai mimpi dan tujuan mu"

"Tidak kah terpikir olehmu bahwa ingatan, sejatinya adalah kombinasi dari berbagai macam kegembiraan dan kesedihan yang telah kau lalui selama ini"

"Jika kau merasa sedih lalu, lupakan dan pergilah kemanapun"

"Aku belum berteiak selama bertahun-tahun, mungkin dunia ini sangat menyebalkan tapi, aku tak akan membiarkan dunia terbakar disekelilingku"

"Rahasia dalam diriku ini tak akan kubiarkan engkau untuk melihatnya"



[Okumura Yukio]

"Jika menembak ku akan membuatmu lega maka, lakukan dan tembaklah aku"

"Aku sudah lelah dengan semua omong kosong mu jadi, berhentilah melakukan hal itu lagi kakak!"

"Jalan terbaik untuk menju kesuksesan adalah gunakan semua kemampuanmu dengan sebaik-baiknya"



[Fujimoto Shirou]

"Jika kau tak ingin dipanggil sebagai anak kecil, lalu mengapa kau tidak mencoba untuk menunjukkan sudah seberapa besar kau tumbuh dewasa

"Aku adalah ayah yg bertanggung jawab, karena aku akan melakukan apapun untuk melindungi yukio dan rin"

"Kau telah tersesat domba kecil, tenangkan pikiranmu dan berdoalah pada tuhan"

Untuk Download animenya [Silahkan Klik Disini]
Sekian dan terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar